I made this widget at MyFlashFetish.com.


Saturday, 14 May 2011

Aishiteru...




ASSALAMMUALAIKUM..hello semua...sekarang nie sinetron terhangat di Astro Ria~~ Cinta Melody~~~ sinetron nie diminati oleh anak2 remaja zaman sekarang~~ cerita camni la sweet untuk ditonton~~ hehehe...sungguh ceria!!! mari...saya ceritakan serba sedikit tentang sinetron ni...

Melody adalah gadis yang cantik dan cerdas. Dia bekerja sebagai supervisor di sebuah perusahaan mee segera. Melody tinggal bersama nenek (Fatima), ibu (Nissa), tante (Hanny), dan dua sepupu (Agung dan Jelita). Hanny dan Nissa adalah dua menantu Fatima yang tinggal bersama, setelah anak-anak Fatima (Fajri dan Fajar) meninggal bersama2 dalam satu kemalangan. sewaktu kemalangan, hanya mayat Fajri yang ditemukan sementara mayat Fajar tidak. Hal ini menyebabkan Nissa masih percaya bahawa suaminya masih hidup. Nissa selalu marah kalau Fatima ingin membuatkan kubur untuk Fajar. Nissa marah dengan dalih bahawa tidak masuk akal membuat kubur tanpa jasad. Sementara itu, Hanny sangat membenci Nissa kerana ia rasa yang suaminya meninggal karena kelalaian Fajar membawa kereta. Hanny menganggap Nissa adalah janda pembunuh.
Suatu hari, Melody bertemu dengan Elang dan tidak sengaja melanggarnya. Terjadilah pertengkaran di antara mereka. Elang sebenarnya anak pemilik syarikat tempat Melody bekerja. Elang dididik orang tuanya (Anggika dan Bharata) untuk bisa mengatur syarikat mereka, tetapi perlu dimulakan dari bawah dulu. Dan Bharata menempatkan Elang sebagai pembantu Melody. Betapa terkejutnya mereka berdua ketika menyedari mereka harus bekerja bersama. Pertengkaran dan perdebatan pun akhirnya selalu mewarnai pekerjaan mereka.

Saat tak sengaja bertemu dengan Bharata, Melody terkejut milihat wajah Bharata yang mirip sekali dengan Fajar, ayahnya, tapi Melody berusaha menepis semua itu. Padahal Bharata sebenarnya adalah Fajar, yang mengalami amnesia setelah ditolong Anggika dari kemalangan bertahun-tahun yang lalu. Rahsia yang disimpan ini terbongkar apabila Bharata tiba tiba mempersoalkan tentang masa lalunya. Anggika cemas, apalagi saat dia selidiki, semua ucapan Bharata keluar setelah dia kenal dengan Melody. Anggika mencari tahu tentang Melody dan keluarganya. Anggika seronok kerana Melody adalah anak kepada suaminya. Dia berusaha keras menjauhkan Bharata dari Melody. Bahkan saat Elang makin dekat dengan Melody, Anggika makin keras dan menjodohkan Elang dengan Ajeng. Ajeng yang memang mencintai Elang dan membenci Melody bahagia atas keputusan Anggika, tapi tidak dengan Elang.

Ancaman demi ancaman keluar dari Anggika agar Elang menjauhi Melody karena kalau tidak, Melody akan sengsara. Elang bimbang sehingga dia pun perlahan menjauhi Melody tapi tidak juga mendekati Ajeng. Elang malah tidak sengaja bertemu dengan Jelita, sepupu Melody. Jelita sendiri jadi menyukai Elang dan ia sering mencari kesempatan untuk jalan berdua.

Bagaimana kisah selanjutnya? Akankah cinta Melody pada Elang akan berakhir bahagia? Akankah Melody tahu kalau Bharata adalah ayah kandungnya? Saksikan semuanya dalam Cinta Melody di Astro Ria!!


Korang kenal x lirik kat bawah ni??? lirik lagunye un unik jgak ad bahasa jepun sekali~~ unik2~~

Zivilia - Aishiteru

Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku
Saat kuharus bersabar dan trus bersabar
Menantikan kehadiran dirimu
Entah sampai kapan aku harus
Menunggu sesuatu yang sangat sulit tuk kujalani
Hidup dalam kesendirian sepi tanpamu
Kadang kuberpikir cari penggantimu
Saat kau jauh di sana

Gelisah sesaat sejak tiada kabarmu kucuriga
entah penantianku takkan sia sia
Dan berikan satu jawaban pasti
Entah sampai kapan aku harus
Bertahan saat kau jauh di sana rasa cemburu
Merasuk ke dalam pikiranku melayang
Tak tentu arah tentang dirimu
Apakah sama yang kau rasakan
Reff:
Walau raga kita terpisah jauh
Namun hati kita selalu dekat
bila kau rindu pejamkan matamu
Dan rasa kan a... a... ku
Kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh
Find More lyrics at www.sweetslyrics.com
Terhapus ruang dan waktu
Percayakan kesetian ini
Pada ketulusan ai... ai... Aishiteru
Brige:
Saat kusendiri pikiran melayang terbang
Perasaan resah gelisah jalani
Kenyataan ini tanpa ghairah
Ou... o...
Lupakan segala obsesi dan ambisimu
Akhiri semuanya cukup sampai di sini
Dan buktikan pengorbanan cintamu untukku
Kumohon kau kembali
Kimi ga tooku ni itemo
Kono omoi ga tsunagaru kara
Shinjiteru yo, shinjiteru yo

korang yang tak tengok sinetron ni lagi...jangan lepaskan peluang tau!! best sesangat!!! hehehe~~sayonara.....wassalam...semoga berjumpa lagi!!

No comments:

Post a Comment